Cerita Panas Istri Tetangga Montok

Diposting oleh Cerita Dewasa on Selasa, 17 Januari 2017

Pemirsa Blog Anak SMK yang berbahagia, berikut cerita berkategori Cerita Panas Istri Tetangga Montok, , semoga bisa diambil hikmahnya...

montoknya gadis istri tetangga

MENGGANGU bini orang itu lihat-lihat situasi. Jika waton nyregudug nasibnya bisa seperti Kamidin, 40, dari Bangkalan (Madura) ini. Sudah tak memperoleh apa-apa dari aksi mengganggu tersebut, malah dibabat clurit di kala ngopi. Untung saja hanya luka-luka, tidak sampai wasalam karenanya.
Menganggu bini orang itu dilarang keras. Bila kepepet pun, maksudnya didorong oleh setan, juga harus melihat situasi. Lampu kira-kira menyala hijau tidak? Jika merah, jangan coba-coba. Jika hijau, baru tancap gas. Sebab jika lampunya memang hijau, meski diganggu si perempuan takkan mengadu ke suaminya. Tapi ini bukannya mengajari, lho ya. Sebaiknya setiap suami fokus saja pada istri masing-masing, jelek atau cantik, memang itu jatahnya dari sono.
Rupanya Kamidin warga Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan, belum tahu Ilmu Ganggu Bini Tetangga system 50 jam. Begitu tahu Ny. Jiplik, 30, ini cantik dan menggoda, langsung saja bangkit nafsunya. Tanpa lobi-lobi politik dulu, ketika ada kesempatan berpapasan di jalan gang, langsung saja main cemol pantatnya. “Busyet, masih kentel banget Neng…..”, katanya sambil tersenyum dan ngeloyor.
Tentu saja Ny. Jiplik ngomel-ngomel, pantat orang main cemol saja, memangnya pantat sapi apa? Tapi yang diomeli, Kamidin hanya cengengesan saja, seakan tak merasa berdosa sama sekali. Kemungkinan besar dia jadi ketagihan, bila mana ada kesempatan pastilah main cemol lagi. “Kalau ada sumur di ladang boleh menumpang lagi, kalau ada umur panjang, bolehnya mencemol lagi,” malah begitu katanya.
Wajah Jiplik yang bermuram durja, rupanya terbaca oleh Ngadul, 35, suaminya. Kenapa gerangan, kok rona di wajahmu sangat lesu, kayak PNS tanggal tua? Jiplik pun lalu berkisah bla bla bla…….! Nah, mendengar cerita istrinya langsung saja Ngadul naik pitam. “Kurang ajar, di mana dia? Saya matiin baru rasa….,” ancamnya.
Ngadul langsung mencari Kamidin sambil menenteng clurit. Orang itu ditemukan di warung kopi, sedang santai menikmati kopi tubruk kegemarannya. Tanpa klarifikasi dan ba bi bu lagi, langsung saja clurit diayunkan. Dalam kondisi luka berat dia dilarikan ke rumahsakit, sementara Kamidin langsung menyerahkan diri ke Polsek Socah. “Lapor Pak, saya baru mbacok orang, saya siap jadi tersangka.” Katanya.
Nggak mengajukan praperadilan dulu?
 anak smk mesum

-by : cerita panas / anak smk
Selamat Datang Di Blog Anak SMK Bugil, hehehehe, dan Terimakasih sudah mengunjungi anak esemka ngentot, lhoh, trus...Anda sedang membaca artikel tentang Cerita Panas Istri Tetangga Montok dan anda bisa menemukan artikel Cerita Panas Istri Tetangga Montok ini dengan url http://lirik-anak-smk.blogspot.co.id/2017/01/cerita-panas-istri-tetangga-montok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cerita Panas Istri Tetangga Montok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cerita Panas Istri Tetangga Montok sumbernya.
cerita panas terbaru...